demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Petir Makan Korban Di Gandapura

Petir Makan Korban Di Gandapura

Kamis, 06 Oktober 2022 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

(Getty Images/Mihai Simonia)


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Dua warga Gampong Ie Rhop Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen dikabarkan disambar petir Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 16.30 Wib. 

Kedua warga tersebut, Abu Bakar Bin Yusriadi ( 20 ) meninggal dunia, sedangkan kan kawan nya berinisial SR ( 14 ) mengalami luka bakar . 

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH melalui Kapolsek Gandapura, Iptu Faisal Saputra kepada wartawan menjelaskan kejadian bermula saat korban bersama rekannya berada di bawah pohon Cemara pesisir Pantai Ie Rhop saat hujan deras.

Tiba-tiba petir menyabar tubuh korban Abu Bakar jatuh tergeletak tak sadarkan. " Korban mengalami luka bakar parah di dada bagian atas. Sedangkan kawan nya SR yang masih duduk di bangku SMP ( Sekolah Menengah pertama ) selamat dan tubuh nya mengalami luka bakar,"jelas Kapolsek Gandapura.

Ditambahkan Kapolsek Kedua korban sempat di bawa ke Puskesmas Gandapura , sesampainya di Puskesmas Abu Bakar dinyatakan meninggal dunia , kemudian di pulangkan ke rumah duka di desa Ie Rhop untuk di kebumikan . 

Sementara SR mengalami luka bakar di perut dan mengalami trauma berat dan di rawat oleh keluarganya di rumah.(Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Redaksi

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda