demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Pendopo Masih Direhab, Sudah 2 Pekan Pj Wali Kota Lhokseumawe Sewa Hotel

Pendopo Masih Direhab, Sudah 2 Pekan Pj Wali Kota Lhokseumawe Sewa Hotel

Sabtu, 30 Juli 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran. [Foto: Istimewa]

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - PJ Walikota Lhokseumawe, Imran hingga kini diketahui masih menginap disalah satu hotel di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Hal ini dikarenakan pendopo atau rumah dinas untuk Wali Kota Belum rampung direhab.

Imran mengatakan sampai sekarang masih sewa dihotel. “Itu pak Sekda saya minta agar dipercepat rehab pendopo dan ruang kerja saya,” kata Imran didepan wartawan di Kantor Walikota Lhokseumawe, Jumat (29/7/2022).

Ia mengaku sejak tiba di Lhokseumawe 15 Juli 2022, bersama istri dan tiga anaknya terpaksa harus menginap di hotel. “Sudah hampir 2 pekan menginap dihotel, semoga bisa segera selesai (Pendopo),” kata Imran.

Dirinya juga meminta kepada wartawan di lhokseumawe mendukung upaya ia memimpin kota tersebut dua tahun kedepan. Apalagi Ia menegaskan bahwa tak punya niatan untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Saya cukup berkarir di Kemendagri RI saja, saya tak ada niatan untuk jadi Walikota Lhokseumawe dan maju Pilkada. Setelah tugas saya selesai, saya akan kembali ke Kemendagri,” ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan kota yang dijuluki Petro Dollar itu. (Kompas)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda