Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pemko dan YARA Perkokoh Silaturrahmi

Pemko dan YARA Perkokoh Silaturrahmi

Rabu, 14 Agustus 2019 07:26 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh – Senin (12/8/2019), Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menerima kunjungan pengurus Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) di Pendopo.

Dalam kesempatan itu, Kepala Perwakilan YARA Banda Aceh, Yuni Eko Hariyatna menyebutkan kedatangannya ke pendopo wali kota dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi terkait program-program kerjasama YARA dengan Pemko Banda Aceh.

“Kedepannya kita akan adakan penyuluhan hukum ke gampong-gampong di Kota Banda Aceh, kami berharap dukungan dari Pemerintah Kota,” kata Eko.

Sementara itu, Wali Kota Aminullah menyambut baik kedatangan YARA di kediamannya. Ia mengatakan siap berkolaborasi dengan YARA dalam mewujudkan visi misi kota.

“Ini juga bagian dari pelayanan kepada masyarakat, pelayanan dalam bentuk bantuan hukum,” ucap Aminullah.

Kemudian, Aminullah bersama YARA juga membahas isu-isu lokal yang terjadi di Banda Aceh, hingga prospek pembangunan kota dalam pandangan masing-masing.

Aminullah mengharapkan, silaturahmi itu dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik pun akan tercipta.

“Pada prinsipnya, selama ini untuk pembangunan Banda Aceh ke arah yang lebih baik, kami akan terus sepakat,” pungkasnya.(riz)
Editor :
Pondek

Komentar Anda