demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Pemikirannya Jauh ke Depan, Kepala BBPSDMP Kominfo Medan Puji Aminullah

Pemikirannya Jauh ke Depan, Kepala BBPSDMP Kominfo Medan Puji Aminullah

Sabtu, 04 Juni 2022 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Kepala Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Kominfo Medan, Drs. Irbar Samekto, M.Si. [Foto: Diskominfotik Banda Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan Drs. Irbar Samekto, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM atas dukungannya dalam penyelenggaraan Digital Talent Scholarship di Banda Aceh.

Ibrar mengatakan Aminullah adalah sosok yang punya pemikiran sangat jauh ke depan dengan melihat kompetensi digital sehingga menginginkan masyarakat di Kota Banda Aceh bisa memiliki skil dan keterampilan digital di masa depan.

“Bapak wali kota sangat menginginkan masyarakat untuk tumbuh memiliki kompetensi digital di era digital ini. Beliau sangat memiliki pandangan positif kepada masyarakatnya sehingga kompetensi digital ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan mereka,” kata Ibrar di sela-sela penutupan kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Vocational School Graduate Academy (VSGA), Sabtu (4/6/2022) di Hotel Mekah.

Kata Ibrar, Pemerintah Kota Banda Aceh merupakan salah satu mitra dari BBPSDM Kominfo Medan dalam upaya meningkatkan percepatan transformasi digital untuk masyarakat di Kota Banda Aceh melalui program Digital talent Scholarship.

“Karena itu kita melaksanakan satu program pengembangan sumber daya manusia terutama dalam bidang digital yang disebut dengan Digital Talent Scholarship yang diharapkan ini dapat membantu bagaimana menciptakan talent-talent digital di Banda Aceh sehingga kedepan Banda Aceh siap memasuki era digital,” tutup Ibrar. [DKB]

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda