Beranda / Berita / Aceh / Pastikan PBM Sesuai Prokes, Tim Satgas Covid-19 Datangi SMUN 10 Kuala Batee

Pastikan PBM Sesuai Prokes, Tim Satgas Covid-19 Datangi SMUN 10 Kuala Batee

Jum`at, 27 November 2020 15:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodim

DIALEKSIS.COM | Blangpidie - Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0110/Abdya mensosialisasikan panduan pengawasan dan pembinaan penerapan protokol kesehatan di satuan pendidikan dan sekolah semasa pandemi.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kodim 0110/Abdya bersinergi dengan Muspika dan perangkat desa, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 ke SMUN 10 Kuala Batee, Jumat (27/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar menyampaikan," Sosialisasi yang kami lakukan ini mencakup pemaparan mengenai pemenuhan persyaratan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah dan penerapan protokol kesehatan di sekolah."

Lanjutnya menjelaskan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan penerapan protokol kesehatan di sekolah membutuhkan kerja sama antara pengelola sekolah, orang tua, puskesmas, dan gugus tugas.

"Akan tetapi, kami selaku aparat kepemerintahan akan terus melakukan kegiatan pendisiplinan ini sampai masyarakat betul-betul menerpakan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari," ujarnya.

"Kami juga berharap kepada siswa-siswi yang ada di sekolah ini juga ikut membantu berpartisipasi untuk mengingatkan kawan, kerabat dan masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya untuk disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan khususnya penggunaan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah," pungkas Danramil. (*)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda