dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Pakar Aceh Dukung SC Musprov Kadin Aceh Libatkan KPK

Pakar Aceh Dukung SC Musprov Kadin Aceh Libatkan KPK

Kamis, 23 Juni 2022 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Direktur PAKAR Aceh, Muhammad Khaidir. [Foto: Dialeksis/ftr]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksanaan Musprov Kadin akan digelar pada 27-29 Juni Mendatang di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh. Dalam hal ini Muhammad Mada alias Cek Mada mengingatkan agar para calon dan peserta tidak melakukan permainan kotor dengan melakukan Money Politic atau Politik Uang.

Cek Mada meminta KPK untuk memantau dan melakukan pengawasan terhadap jalannya Musprov Kadin Aceh. Kemudian, PAKAR Aceh juga menanggapi hal yang sama agar KPK dapat merespon apa yang disampaikan Cek Mada.

“Kita mendesak agar KPK merespon permintaan panitia Musprov Kadin Aceh dalam mengawal proses pemilihan ketua baru agar bebas dari praktik politik uang,” sebut Khaidir, Direktur PAKAR Aceh kepada Dialeksis.com, Kamis (23/6/2022).

Khaidir juga menyampaikan, bahwasannya PAKAR Aceh akan mengawal proses jalannya Musprov Kadin Aceh.

“PAKAR Aceh akan mengawal proses jalannya Musprov Kadin Aceh, selanjutnya jika ditemukan tindakan politik uang, maka akan dilaporkan langsung kepada KPK secara resmi,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Aceh turut serta bersama lembaga anti korupsi maupun media massa mengawasi seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Ketua Kadin Aceh.

“PAKAR Aceh juga berharap kepada masyarakat Aceh turut serta bersama lembaga anti korupsi maupun media massa mengawasi seluruh rangkaian kegiatan pemilihan ketua Kadin Aceh di Musprov nantinya,” pungkasnya. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda