Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Berita / Aceh / Obama Market Hadir Kembali di Kota Bireuen

Obama Market Hadir Kembali di Kota Bireuen

Sabtu, 30 November 2019 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Grand Opening Obama Market di Kota Bireuen, Jumat (29/11/2019). [Foto: Fajrizal/Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Obama Market kembali di Kota Bireuen, setelah tutup sekitar sepuluh bulan lalu. Toko swalayan ini kini terletak di Jalan Kolonel Muhammad Ali Basyah, Bireuen (Simpang Adam Batre).

Grand Opening swalayan milik pria yang akrab disapa Edi Obama itu dipeusijuek oleh ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Mahmud (Abu Tumin) di Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Jumat (29/11/2019).

Grand Opening tersebut dihadiri ratusan tamu undangan mulai dari pejabat, ASN, ketua parpol, pengusaha dan masyarakat.

Sebelumnya, Obama Market dibuka Kota Matangglumpang Dua, Bireuen, pada 2014, namun harus ditutup pada Agustus 2018 lalu. Edi Saputra tak menyebutkan alasannya. Dia hanya berharap toko baru ini dapat memenuhi kebutuhan berbelanja masyarakat Bireuen.

“Semoga dengan doa para alim ulama, anak yatim, fakir miskin, dan seluruh lapisan masyarakat, Insya Allah Obama Market akan berjaya kembali dan mendapatkan keberkahan,” kata Edi Saputra.

Dia pun berterima kasih kepada semua pihak atas segala dukungan dan doanya.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan hati teman-teman semuanya, diberikan kelancaran rezeki, dimudahkan dalam segala urusan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (faj) 

Editor :
Makmur Emnur

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda