Beranda / Berita / Aceh / Nasir Djamil Mendorong Anak Muda untuk Menciptakan Ide Kreatif dalam Berorganisasi

Nasir Djamil Mendorong Anak Muda untuk Menciptakan Ide Kreatif dalam Berorganisasi

Jum`at, 24 Februari 2023 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil mengatakan, anak muda perlu menciptakan ide kreatif dalam menjalankan roda organisasi agar organisasi tersebut dapat dikenal kerarifannya. 

"Semua ide dari anak muda perlu kita tampung agar ide tersebut dapat menjadi suatu ciri khas masing-masing daerah," kata NasirJamil saat Audiensi yang dilakukan Pengurus Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Kamis (23/2/2023).

Nasir Jamil menambahkan dengan mengikuti sertakan pikiran dan berusaha dalam memberikan ide-ide cemerlang tentunya ini akan menciptakan suatu terobosan baru yang cemerlang apalagi dalam berorganisasi, ini dapat menampung dan mengarahkan ide kreatif menjadi kenyataan.

"karena ini adalah perkumpulan pemuda yang banyak ide kreatif terutama dalam membangun daerahnya," ujarnya. 

Ia menambahkan bahwa dalam menetukan ide diperlukan riset terlihat dahulu agar ide ini bisa diterima oleh masyarakat. Jika sudah diterima maka akan mudah dalam menjalankannya.

"Sebelumnya, Kita harus mampu meriset agara bisa diterima oleh masyarakat," ujarnya. 

Lanjutnya, ide itu berkorelasi dengan kreativitas yang akan dilakukan dan makin lama ide itu akan semakin mahal.

"makanya di televisi tim ide dan kreatif itu mahal dibayar karena mereka yang menawarkan dan menjalankan program," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda