Logo Dialeksis
ISBI dan Asrizal Pan
Beranda / Berita / Aceh / Media Online Dialeksis.com Terima Penghargaan KIP Kota Banda Aceh

Media Online Dialeksis.com Terima Penghargaan KIP Kota Banda Aceh

Minggu, 01 Desember 2019 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Sara Masroni

Direktur Utama Dialeksis.com, Ratnalia Indriasari saat menerima penghargaan KIP Kota Banda Aceh, Sabtu (30/11/2019) malam. [Foto: Sara Masroni/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Portal berita berbasis online Dialeksis.com menjadi salah satu penerima penghargaan sebagai media yang ikut menyukseskan Pemilu di Kota Banda Aceh. 

"Insan pers dan lembaga yang ikut menyukseskan Pemilu di Kota Banda Aceh kita beri penghargaan," kata Indra Milwady, Ketua KIP Kota Banda saat memberikan sambutan Pembubaran Badan Ad Hoc dan Pemberian Penghargaan Pemilu 2019 di Gedung Unmuha Convention Center, Sabtu (30/11/2019) malam.

"Ada banyak kesan selama hampir 20 bulan ini KIP Kota Banda Aceh menyelenggarakan Pemilu. Kita bersyukur mendapat bantuan dan dukungan dari semua pihak," tambah Indra dalam sambutannya.

Ia berharap, ke depan silaturrahim bersama stakeholder dapat terjaga dengan baik walau proses Pemilu sudah berakhir.

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat menjalani suka duka Pemilu 2019 bersama KIP Kota Banda Aceh," pungkasnya.

Selanjutnya Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas keberhasilan KIP Kota Banda Aceh dalam menyelenggarakan Pemilu yang damai tanpa keberpihakan.

"Berbagai kesuksesan seperti meningkatnya jumlah pemilih dan minimnya sengketa Pemilu di Kota Banda Aceh adalah bagian keberhasilan KIP kita. Terima kasih banyak atas kerja keras dan keikhlasannya," pungkas Walikota Banda Aceh.

Malam Pembubaran Badan Ad Hoc dan Pemberian Penghargaan Pemilu 2019 ini ikut dihadiri Ketua KIP Aceh, Samsul Bahri, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar dan berbagai institusi yang ikut menyukseskan Pemilu untuk diberikan penghargaan. (sm)


Editor :
Indri

hendra dan nasdem
muslahuddin dan PPP ikhsanuddin
pengairan dan golkar
Komentar Anda
Dinas pertanahan 1