Beranda / Berita / Aceh / Mahasiswa/I KKN Kelompok 180 Unimal Gelar Lomba antar Balai Pengajian di Bireuen

Mahasiswa/I KKN Kelompok 180 Unimal Gelar Lomba antar Balai Pengajian di Bireuen

Jum`at, 03 Desember 2021 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Mahasiswa KKN Kelompok 180 di Desa Tanjong Beuridi, kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen mengadakan perlombaan MTQ antarbalai pengajian yang diikuti oleh lima balai pengajian di Desa Tanjong Beuridi. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Mahasiswa KKN Kelompok 180 di Desa Tanjong Beuridi, kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen mengadakan perlombaan MTQ antarbalai pengajian yang diikuti oleh lima balai pengajian di Desa Tanjong Beuridi.

Berdasarkan rilis yang diterima Dialeksis.com, Jumat (3/12/2021), mahasiswa yang bergabung dalam kelompok tersebut yaitu Mulya fahmi sebagai Ketua kelompok dan anggota-anggotanya Imad haraki, M. Syarief Hidayatullah, Haliza Zanna, Leni Maulida, Putri Mayang Sari, Tasya Nabila, Alya Faradila dan Muna Safira.

Perlombaan MTQ dilaksanakan di Dayah Nidaul Islam. Adapun cabang perlombaan yang diadakan yaitu Tilawatil Qur’an, pidato,  hafalan ayat pendek, dan Asmaul Husna. 

Peserta lomba MTQ begitu antusias dalam mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN 180 Unimal yang diikuti lebih kurang mencapai 100 orang dan jurinya 4 orang dari balai pengajian yang dipil dar beberapa balai pengajian.

Perlombaan bersyarat ini diadakan pada Sabtu, 19-20 November 2021. Yang diperlombakan antar balai pengajian tingkat Sekolah Dasar (SD). bertujuan untuk "Ta Peuwujud Aneuk Mit, Beuseumangat Bak di Beud Dan Ta Ciptakan Aneuk mit beut jeut keu insan Qur'ani". []


Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda