dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Mahasiswa Unimal Diwajibkan Vaksin Covid-19

Mahasiswa Unimal Diwajibkan Vaksin Covid-19

Jum`at, 30 Juli 2021 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh (Unimal), akan memberlakukan kuliah tatap muka pada semester I dan bagi mahasiswa belajar tatap muka harus sudah vaksin, mahasiswa yang sudah semester lima ke atas, maka mengikuti sistem belajar daring.

Rektor Unimal Dr Herman Fithra mengatakan, pihaknya juga menyediakan layanan vaksinasi untuk mahasiswa, maka apabila ada mahasiswa yang belum divakasin, bisa langsung divaksin di kampus.

“Bagi mahasiswa yang semester I ini, maka akan dilakukan sistem belajar tatap muka, tapi harus diwajibkan vaksin. Apabila nantinya ada yang belum di vaksin, maka di kampus juga ada layanan vaksinasi,” ujar Herman.

Herman menambahkan, meskipun melakukan sistem belajar tatap muka, maka penerapan protokol merupakan salah satu syarat yang wajib. Saat sekarang ini seluruh dosen sudah divaksin semuanya.

Dirinya mengimbau kepada mahasiswa yang mengikuti pembelajaran daring, sehingga secara kompetensi tetap harus bisa bersaing dengan kualitas lulusan perguruan tinggi lainnya di tanah air.

 “Saya imbau untuk kelas daring seriuslah belajar. Kita memang dalam kondisi sulit. Namun realita ini harus kita ambil hikmahnya, walau daring seriuslah belajar agar tidak tertinggal pengetahuan,” tutur Herman.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda