Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Lima Pengawas Pemilu Kampung di Aceh Tamiang Berpose Dua Jari

Lima Pengawas Pemilu Kampung di Aceh Tamiang Berpose Dua Jari

Jum`at, 12 April 2019 21:06 WIB

Lima anggota Panitia Pengawas Kampung di kecamatan Kejuruan Muda melakukan pose dua jari. (Foto: Ist.)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Lima anggota Panitia Pengawas Kampung (PPK) di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang diduga melakukan pose dua jari, di teras mesjid sebelah kantor Sekretariat Panwaslih Aceh Tamiang, Jumat (12/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Dialeksis.com, pose dua jari oleh kelima anggota PPK di Kecamatan Kejuruan Muda tersebut, dilakukan setelah kegiatan apel siaga dan patroli pengawasan anti politik uang pada masa tenang di halaman kantor Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kelima anggota PPK yang melakukan pose dua jari yakni PPK Tanjung Genteng SW, PPK Purwodadi, Su, PPK Bukit Rata, RR, PPK Suka Makmur, MD dan PPK Simpang Kanan. 

Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang, Imran, SE yang dikonfirmasi Dialeksis di kantor Panwaslih Aceh Tamiang mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait hal ini dan surat sudah kami layangkan kepada yang bersangkutan untuk hadir di kantor panwaslih, untuk dimintai keterangan. 

"Untuk tahap awal, kelima anggota PPK dan pihak pihak lain yang ada didalam foto, kita panggil untuk diminta keterangan dan klarifikasi terkait foto dua jari tersebut," jelas Imran. (MHV)

Reporter :
Hendra
Editor :
Indri

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda