Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Lima Calhaj Aceh Meninggal di Tanah Suci

Lima Calhaj Aceh Meninggal di Tanah Suci

Rabu, 14 Agustus 2019 17:17 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh – Sudah lima jemaah haji asal Aceh yang meninggal di tanah suci. Kelima jamaah yang wafat saat menunaikan ibadah haji di shalatkan di Masjidil Haram dan dimakamkan di sana.

Terahir jamaah yang berpulang ke ilahi ini berasal dari  Titue, Pidie. Bungsu  Binti Daud Cut Agam, 68,  tergabung dalam kelompok terbang 11 BTJ, meninggal di Maktab Mina.

“Benar sudah lima jamaah haji asal Aceh yang wafat di tanah suci,” sebut Muhammad Nasril, Humas Kanwil Kemenag Aceh, menjawab media, Rabu (14/8/2019).

Kelima jamaah haji Aceh yang berpulang di tanah suci;  Salmiyah binti Muhammad Daud,69, asal Pidie Jaya, yang tergabung dalam kloter 1, wafat di RSAS King Faisal, Syisyah Makkah,

Hazanah binti Muhammad Yusuf, 63, dari kloter 2, asal Aceh Timur meninggal dunia pada Minggu (4/8) dan Abdurahman Chasbullah Surati ,62, dari kloter 2 asal Ulee Kareng, Banda Aceh, meninggal pada Senin (5/8).

Tarmizi Bungau Agam,76, asal Aceh Selatan, meninggal dunia pada Kamis (8/8) di Mekah, serta Bungsu Daud binti Daud Cut Agam asal Pidie, dari kloter 11 yang meninggal di Mina. (baga)



Editor :
Redaksi

Komentar Anda