dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Kunjungi Workshop Photography, Teuku Riefky: Harus Menjadi Nilai Tambah Bagi Budaya

Kunjungi Workshop Photography, Teuku Riefky: Harus Menjadi Nilai Tambah Bagi Budaya

Kamis, 06 Januari 2022 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengunjungi acara 'Workshop Photography' yang dilaksanakan oleh komunitas photography Aceh. Kegiatan Workshop tersebut diadakan di lapangan kantor DPD Demokrat Aceh, Lueng Bata. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengunjungi acara 'Workshop Photography' yang dilaksanakan oleh komunitas photography Aceh. Kegiatan Workshop tersebut diadakan di lapangan kantor DPD Demokrat Aceh, Lueng Bata.

Didampingi Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, Teuku Riefky sangat mengapresiasi kegiatan Workshop peningkatan kapasitas insan Photography seperti ini. 

“InsyaAllah ilmu yang didapat hari ini bermanfaat. Kami di Demokrat konsisten mendukung setiap kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan diri dan kreatifitas", ungkap Teuku Riefky

Anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 1 ini menambahkan jika Photography yang professional dapat menjadi nilai tambah bagi Budaya, Wisata, dan Kearifan Lokal di Aceh.

“Generasi Aceh harus memanfaatkan semua peluang yang ada. Saya yakin, melalui kolaborasi antara photographer, Budaya, Wisata dan kearifan lokal Aceh bisa go Internasional”. Imbuhnya.

Ketua panitia pelaksana Afrizal Ogek “Ogie Andaresta” menyambut baik dan berterimakasih kepada Demokrat Aceh yang telah memfasilitasi komunitas photographer untuk melaksanakan workshop hari ini.  

“Ini merupakan agenda pertama selama Pandemi ini. Kami berterimakasih Demokrat Aceh mau memfasilitsi. Terlebih, acara ini sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Demokrat, Bang Teuku Riefky Harsya” ungkapnya. 

Acara Workshop dengan Tema 'Business Photography' ini diikuti oleh komunitas photographer, baik itu pemula dan profesional yang datang dari berbagai wilayah di Aceh.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda