demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Kuasai 5 AKD di DPRK, Abu Suhai Apresiasi Strategi Politik PA Bireuen

Kuasai 5 AKD di DPRK, Abu Suhai Apresiasi Strategi Politik PA Bireuen

Selasa, 21 Juni 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Politisi PNA yang juga Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid alias Abu Suhai. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Politisi PNA yang juga Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid mengapresiasi strategi politik Partai Aceh pada perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) disisa waktu 2,5 tahun lagi.

Abu Suhai_sapaan Suhaimi Hamid mengatakan dari total 7 AKD sebanyak 5 AKD dikuasai oleh Partai Aceh. 

"Saya pribadi salut pada Partai Aceh (PA), Hampir semua AKD dikuasai oleh PA. Sebagai Aneuk Nanggroe luar biasa peran PA dalam membesarkan Partai," kata Abu Suhai,Selasa,(21/6/2022) kepada Dialeksis.com.

Dengan demikian kata Abu Suhai, Partai Aceh bisa dipastikan menang pada Pemilukada 2024 mendatang. "PA layak menang pada Pemilihan Bupati Bireuen mendatang," ujarnya.

Abu Suhai mengharapkan dengan solidnya kader-kader PA diparlemen, maka bisa dipastikan PA tidak bisa diobok-obok dan dkerdilkan oleh pihak-pihak yang menginginkan PA kalah di pemilu 2024. 

"Kami dari PNA sebagai saudara kandung dari PA senang dan kagum melihat kekompakan kader-kader PA diparlemen," pungkasnya 

Sebagaimana diketahui bagi-bagi pimpinan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRK Bireuen mulai pimpinan komisi dan sejumlah Badan. 

Sebanyak 7 AKD 5 AKD yg dikuasai PA, 5 AKD tersebut 4 Komisi dan 1 badan dikuasai PA, Yaitu komisi 1,2,3,4 dan BKD dikuasai PA. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda