Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Klarifikasi GM PLN Aceh Perihal 12 Pegawai PLN Terpapar Covid-19 di PLTA Peusangan

Klarifikasi GM PLN Aceh Perihal 12 Pegawai PLN Terpapar Covid-19 di PLTA Peusangan

Minggu, 11 Oktober 2020 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Roni/BY

[Ir Jefri Rosiadi, General Manajer (GM) PT PLN Persero Wilayah Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Terkait ada 3 karyawan( sejumlah pekerja asing) yang terkonfirmasi positif corona, pada hari ini Sabtu (10/10/20) dari 14 yang positif corona, 12 orang merupakan karyawan dari PT PLN Kitsum 5. Terdata sudah 15 karyawan yang bekerja di PLTA Puesangan Burni Bius ini positif Covid-19.

Untuk memastikan kebenaran informasi itu, dialeksis berkomunikasi langsung ke Ir Jefri Rosiadi, General Manajer (GM) PT PLN Persero Wilayah Aceh pada Mingggu (11/10/2020). Jefri Rosiadi menyampaikan tidak benar ada pegawai PLN Peusangan di Burni Bius Aceh Tengah terpapar virus corona. 

"Ada 12 orang  yang terkena dari itu yang benar pekerja dari kontraktor PP, bukan dari pihak kami (PLN-red). Kemudian sesuai hasil diskusi dengan Satgas Covid-19 Aceh Tengah diputuskan mengambil langkah dan kebijakan lockdown proyek selama 14 hari," ujarnya. 

Selanjutnya Jefri Rosiadi menambahkan, dari 12 orang terpapar disebabkan dari hasil transmisi lokal. Sekali lagi Jefri tegaskan 12 orang terpapar bukan pegawai PLN, tetapi personil dari kontraktor PP.

Ketika dialeksis bertanya langkah diambil untuk 12 orang personil PP terpapar corona, Jefri Rosiadi menjelaskan,"sebaiknya langsung bertanya ke kontraktornya PT. PP pak agar lebih jelas dan utuh informasinya, karena saya cukup menjelaskan kalau pegawai PLN tidak terpapar itu saja," tegasnya [Roni/Biyu]. 

Editor :
Redaksi

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru