Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Hari Ini Bertambah Satu Orang Positif Covid-19,Total 149 Warga Bireuen Positif Covid

Hari Ini Bertambah Satu Orang Positif Covid-19,Total 149 Warga Bireuen Positif Covid

Sabtu, 10 Oktober 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
[Fajrizal/Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Warga Bireuen yang dinyatakan positif covid-19 berdasarkan data yang dikirim laboratorium Unsyiah Banda Aceh bertambah satu orang lagi, dengan penambahan satu orang maka jumlah warga Bireuen yang positif covid-19 sebanyak 149 orang, dari 149 orang paling banyak dari Kecamatan Kota Juang.

Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas Pencegahan Covid-19 Bireuen Husaini, Sabtu (10/10/2020).

“Satu orang lagi yang dinyatakan positif  covid-19 data terbaru adalah seorang laki-laki berusia 61 tahun, sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Husaini SH

Ia menambahkan  dari jumlah tersebut, 79 orang selesai masa pemantauan dan 60 orang lainnya ada yang sedang dirawat maupun isolasi di rumah, 10 orang meninggal dunia.

Dijelaskan Husaini dari 149 orang positif covid-19 paling banyak berasal dari Kota Juang  57 orang, kemudian disusul  Samalanga (20), Peusangan (15). 

Berikutnya Jeumpa (10), Kuala  dan Kutablang masing-masing sembilan orang. Selanjutnya, Simpang Mamplam delapan orang, Juli enam orang, Jeunieb dan Gandapura masing-masing lima orang, Peudada dan Peusangan Selatan masing-masing dua orang dan Jangka satu orang.

Penyebaran corona di Bireuen yang mulai muncul awal April lalu yang positif hanya dua orang sekarang sudah mencapai 148 orang. (Fajrizal) 

Editor :
Redaksi

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru