Beranda / Berita / Aceh / Kawanan Begal Beraksi di Bireun, Seorang Pelajar dirampok diatas Sepeda Motor

Kawanan Begal Beraksi di Bireun, Seorang Pelajar dirampok diatas Sepeda Motor

Selasa, 23 Juli 2019 10:26 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Kawanan begal kembali beraksi di Kabupaten Bireun.  Kali ini aksi kriminalitas  tersebut menyasar seorang  pelajar siswi asal Bireuen. Pelajar SMA Negeri 1 Bireuen,  Dea Safira Rizki (16) warga Gampong Meunasah Blang menjadi korban perampokan  kawanan begal di atas kendaraan saat keluar dari rumah pada Selasa (22/7/2019) sekitar pukul 20.30 Wib malam.

Kepada Dialeksis.com, Dea Safira Rizki menjelaskan peristiwa perampokan yang menimpa mereka. Sebelum kejadian ia bersama temannya Dila Salsabila menggunakan sepeda motor Beat BL 6576 ZAL  berboncengan dengan sepeda motor baru keluar dari pasar induk cureh untuk membeli plastik.

"Karena plastik yang kami cari tidak ada kami balik ke kota,"kata Dea Safira mengaku scok.

Saat tiba di gedung eks Barata cureh, dua pria yang diduga kawanan begal tersebut dengan menggunakan sepeda motor dari arah belakang  mendekati sepeda motor mereka tiba-tiba dengan kecepatan tinggi, kemudian tak berselang lama  langsung mengambil Ponsel pintar (smartphone) korban yang diletakkan dibagian box depan kendaraan

"Pelaku menggunakan honda beat putih les hijau. Lari ke arah Matang. Kemudian saya  berteriak meminta tolong,"kata Dea yang mengaku trauma berat.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam pengusutan Polsek Kota Juang. Hal ini dibenarkan Kapolsek Kota Juang AKP Arief Sanjaya.

"Ya ini dalam penangganan kami. Pelaku sudah melapor. Sedang kami lidik,"ungkap Arief Sanjaya. (pd/Faj)

Editor :
Pondek

riset-JSI
Komentar Anda