Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek di Polres Aceh Tamiang Diganti

Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek di Polres Aceh Tamiang Diganti

Senin, 13 Januari 2020 19:09 WIB

Font: Ukuran: - +

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir memimpin sertijab Kasat Reskrim, Kabag Sumda dan dua kapolsek. [Foto: M. Hendra Vramenia]


DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kabag Sumda dan dua Kapolsek dalam upacara yang berlangsung di Mapolres setempat, Senin (13/1/2020).

Dua jabatan Kapolsek yang diganti yakni Kapolsek Kejuruan Muda dan Kapolsek Tamiang Hulu. 

Jabatan Kasat Reskrim sebelumnya dijabat oleh Iptu Dimmas Adhit Putranto digantikan oleh AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrim Polda Aceh.

Selanjutnya, Iptu Dimmas Adhit Putranto menempati posisi baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bireuen.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nastuti Ariani diganti oleh AKP Niti Prayitno yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara.

Kompol Nastuti Ariani dipromosikan menjadi Kabag Sumda Polres Langsa. Jabatan Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang yang ditinggalkan oleh AKP Niti digantikan dengan AKP Simson Purba.

Jabatan Kapolsek Kejuruan Muda yang sebelumnya dijabat oleh AKP Marsaid Sagala diganti oleh Iptu Hendra Sukmana yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tamiang Hulu. Jabatan Kapolsek Tamiang Hulu digantikan oleh Ipda Surya Dharma.

AKP Marsaid Sagala dipromosikan menjadi Kasat Sabhara Polres Bireuen. (mhv)

Reporter :
M. Hendra Vramenia
Editor :
Indri

Komentar Anda