dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / IRT Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Ditikam Hingga Berkali-kali

IRT Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Ditikam Hingga Berkali-kali

Jum`at, 05 Maret 2021 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Ilustrasi. Foto: SHUTTERSTOCK


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Seorang Ibu Rumah Tangga menjadi korban pembunuhan sadis. Korban R (35) merupakan IRT sekaligus guru pengajian yang tinggal di Jalan Pendidikan, Dusun Meunasah, Nomor 5, Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa. Banda Aceh, Jumat (5/3/2021).

Korban meninggal dunia usai dianiaya oleh pelaku dengan inisial PP (21) yang merupakan warga setempat juga.

Berdasarkan keterangan para warga setempat kepada Dialeksis.com, pelaku menikam korban menggunakan pisau dapur hingga berkali-kali.

Sebelumnya, pelaku juga menikam anak korban SN (14) yang masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sepupunya AI (12).

Menurut info, kejadian bermula di rumah korban, sempat terjadi cek-cok antara pelaku dengan korban. Pelaku kemudian pulang ke rumah dan mengambil pisau.

Pelaku kembali ke rumah korban dan menikam anak korban dan sepupunya dengan membabi buta. Korban yang saat itu sedang memasak didatangi pelaku lalu menikamnya.

Warga setempat sempat melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat, namun naas, di perjalanan nyawa korban tak terselamatkan.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku sudah diamankan di Polsek Ulee Lhee, Banda Aceh. Adapun motif pembunuhan, untuk saat ini masih belum diketahui.

Keyword:


Editor :
Jun

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda