Beranda / Berita / Aceh / Intan Qanita Sosok Mahasiswa Berprestasi Peraih USK Award

Intan Qanita Sosok Mahasiswa Berprestasi Peraih USK Award

Rabu, 29 September 2021 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Auliana Rizky

Intan Qanita Mahasiswa Berprestasi Peraih USK Award. [Foto: Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bertepatan dengan milad Universitas Syiah Kuala (USK) yang ke-60, selain alumni, USK juga memberikan piagam penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswa berprestasi. Pemberian piagam berlangsung di gedung AAC Dayan Dawood pada Rabu, (29/9/2021). 

Piagam tersebut diberikan kepada beberapa mahasiswa berprestasi tahun 2021, salah satunya adalah Intan Qanita dari Fakultas Kedokteran angkatan 2018.

Piagam USK Awards diberikan berdasarkan usahanya beberapa tahun terakhir, ia juga telah mengikuti berbagai perlombaan, melatih beberapa soft skill lain sehingga mendapatkan penghargaan ini. 

Usai pemberian piagam, Intan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pada pencapaiannya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Allah Swt, orang tua, keluarga, dan USK yang telah mendukung seluruh aktivitas-aktivitas mahasiswa yang termasuk di dalamnya perlombaan dan kegiatan ektrakurikuler lainnya dan sekali lagi selamat milad USK yang ke-60," ucapnya saat diwawancarai Dialeksis.com.

"Khususnya anak-anak muda teruslah belajar agar kalian bisa mencapai apa yang kalian inginkan, terus berusaha apa yang kalian sukai, dan mengasah soft skill-soft skill kalian sehingga menciptakan masa depan yang cerah, serta dapat mengharumkan bangsa Indonesia," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

gabung 1
Komentar Anda