Beranda / Berita / Aceh / Indra Abidin Pimpin Karang Taruna Pidie

Indra Abidin Pimpin Karang Taruna Pidie

Senin, 10 Oktober 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Indra Abidin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pidie sisa masa jabatan 2021-2026 gantikan  Mirza Fanzikri pada Forum Pleno dalam rangka konsolidasi internal musyawarah dan mufakat pemilihan ketua Karang taruna yang diselenggarakan di Aula Awesome King Coffe Sigli, Minggu (9/10/2022). [Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Pidie - Indra Abidin terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Pidie sisa masa jabatan 2021-2026. Terpilihnya mantan aktivis HMI ini menggantikan ketua sebelumnya Mirza Fanzikri pada Forum Pleno dalam rangka konsolidasi internal musyawarah dan mufakat pemilihan ketua Karang taruna yang diselenggarakan di Aula Awesome King Coffe Sigli pada hari Minggu (9/10/2022).

Dalam Forum tersebut, turut hadir dalam itu Ketua Karang Taruna Aceh Ismet Tanjong beserta pengurus, pengurus Karang Taruna Kabupaten Pidie dan Perwakilan Karang Taruna Kecamatan sekawasan Pidie. 

Untuk diketahui karang taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Indra mengatakan salah satu tujuan karang taruna adalah membangun karakter generasi muda yang berpengetahuan, berkepribadian, terampil, cerdas, inovatif dan berkarya. 

Selanjutnya »     ‚ÄúDisamping itu saya punya misi meningk...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda