demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / HUT Humas Polri ke-71 Adakan Bansos di Paya Ilang

HUT Humas Polri ke-71 Adakan Bansos di Paya Ilang

Rabu, 26 Oktober 2022 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Takengon- Humas Polri sudah genap berusia 71 tahun. Selama ini Humas Polri bukan hanya membina hubungan baik dengan masyarakat, namun menjadikan Pers sebagai mitranya.

Diusianya yang ke -71, hampir setiap daerah di jajaran Polres melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan olahraga. Tidak ketinggalan di lingkup Polres Aceh Tengah. Pada usianya yang sudah tua ini, Humas Polres mengadakan kegiatan olahraga dan bakti sosial.

“Alhamdulilah kita masih bisa berbagi dengan masyarakat, khususnya yang diberi Tuhan dengan cobaan lemahnya ekonomi,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, kepada media Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan pembagian sembako kepada 150 kepada masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di Pasar Paya Ilang Takengon, Kapolres berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu mereka yang lemah ekonominya.

Mereka yang mendapatkan bantuan itu terdiri dari tukang parkir, pedagang kaki lima, marbot, dan masyarakat yang kurang mampu.

Agenda penyerahan bantuan sosial itu berlangsung sukses dan penuh keakraban. Sebelumnya, pihak Polres Aceh Tengah dalam rangka HUT Humas ke 71 juga telah menyelenggarakan olahraga bersama, yang melibatkan insan pers dan masyarakat.

Selain itu juga diselenggarakan pengobatan gratis, kepada masyarakat diseputaran Pedagang Pasar Tradisonal Paya Ilang, Kec.Bebesen, Aceh Tengah. Pengobatan gratis ini merupakan kerjasama pihak klinik Polres dan RSUD Datu Beru.


Keyword:


Editor :
Redaksi

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda