arc
Beranda / Berita / Aceh / Hari Ini Roll Out, Nasabah Aceh Siap Dilayani di Kancab BSI Terdekat

Hari Ini Roll Out, Nasabah Aceh Siap Dilayani di Kancab BSI Terdekat

Senin, 07 Juni 2021 11:21 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

CEO BSI Regional 1 Aceh, Nana Hendriana. [Foto: Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Aceh memastikan pihaknya, hari ini Senin, tepat 7 Juni 2021 sudah siap melayani seluruh nasabah eks BNI Syariah, eks BRI Syariah untuk proses migrasi rekening ke BSI.

CEO BSI Regional 1 Aceh, Nana Hendriana kepada Dialeksis.com mengatakan sejauh ini pihak BSI Aceh sudah siap melayani para nasabah yang ada di seluruh Aceh untuk proses Roll-out, mencakup migrasi rekening nasabah eks BNI Syariah dan Bri Syariah meliputi kartu ATM hingga mobile dan internet banking. 

"Petugas kita yang ada di kantor cabang (KanCab) kabupaten/kota seluruh Aceh sudah siap melayani para nasabah hari ini," kata CEO BSI Regional 1 Aceh, Senin (7/6/2021).

Nana memastikan tidak akan terjadi penumpukan masyarakat ketika proses migrasi rekening. BSI memastikan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah. 

"Teman-teman di kantor cabang sudah melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 dan aparat keamanan," jelas Nana.

Bahkan sebut Nana, di setiap kantor cabang sudah dipasang tenda untuk nasabah yang akan antri dengan tetap menjaga jarak. Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, jelas Nana, mroses Migrasi ke BSI bisa dilakukan dengan dua cara.

"Yang pertama melalui digital dengan cara menghubungi  14040 tekan 1 atau klik bankbsi.id. Yang kedua mengunjungi kantor cabang BSI terdekat," sebut Nana. 

Untuk itu CEO BSI Provinsi Aceh ini memastikan proses migrasi ke BSI ini mudah-mudahan berjalan normal. Begitu juga dari SDM BSI jauh hari pihaknya sudah membekali atau memberikan pelatihan di internal karyawan BSI untuk siap melayani nasabah untuk proses migrasi. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Redaksi

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda