Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Hadapi Pilkada 2022, PAN Aceh Tamiang Siapkan Kader Potensial

Hadapi Pilkada 2022, PAN Aceh Tamiang Siapkan Kader Potensial

Senin, 03 Agustus 2020 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : M. Hendra Vramenia

Pengurus DPD PAN Aceh Tamiang saat bersama Asrizal H. Asnawi. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang mendorong kader potensial yang dimiliki partai berlambang matahari itu, untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2022.

Sejauh ini, PAN Aceh Tamiang memang belum melakukan penjaringan bakal calon, akan tetapi membuka lebar kesempatan kepada kader terbaik di internal partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

"Tadi kita diskusi dalam sebuah silaturahmi. Menyamakan persepsi guna hadapi Pilkada mendatang. Insya Allah kader yang diutamakan," kata Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Juanda SIP kepada Wartawan, Senin (3/8/2020). 

Menurutnya, meski helatan Pilkada belum ditentukan jadwalnya. Sebagai partai politik, pihaknya harus mempersiapkan diri. Yang dipersiapkan adalah kader yang mumpuni untuk menjadi calon bupati/wakil bupati, dalam rangka partisipasi membangun daerah.

"Alhamdulillah, PAN memiliki kader mumpuni dan sangat pantas yakni Asrizal H Asnawi. Mudah-mudahan diterima ditengah masyarakat nantinya," kata Juanda.

Asrizal, kata Juanda, telah dua periode sebagai anggota DPRA dan memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin masa depan Aceh Tamiang, dengan menawarkan energi baru. Seluruh punggawa partai yang lahir dari rahim reformasi itu, menyambut gembira kebulatan tekad dan kemampuan Asrizal untuk menjadi bakal calon bupati di Bumi Muda Sedia. 

Selain itu, Juanda menyebut silaturahmi tersebut juga mengeratkan kembali ukhuwah diantara pengurus dan kader PAN Aceh Tamiang dalam momentum Idul Adha 1441 H.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir jajaran pengurus DPD PAN Aceh Tamiang, pengurus kecamatan, anggota DPRK Aceh Tamiang, Zulfidar dan Desi Amelia serta anggota DPRA Fraksi PAN, Asrizal H Asnawi. (MHV)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda