dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Ganjar Ungkap Arahan Megawati Terhadap Kadernya

Ganjar Ungkap Arahan Megawati Terhadap Kadernya

Jum`at, 23 September 2022 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi yang dihelat DPP PDIP di Jakarta. [Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkapkan arahan ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam Rapat Konsolidasi kepada Kepala Daerah Kader PDIP yang gelar pada Kamis (22/9).

Megawati, kata Ganjar, meminta para kepala daerah dari PDIP untuk fokus mengurus daerah masing-masing. Ganjar menyampaikan, Megawati meminta kadernya untuk terus terjun ke bawah bersama masyarakat. Semua kader diminta memperhatikan ekonomi masyarakat, terlebih usai pemerintah menaikkan harga BBM.

Megawati, kata Ganjar, juga mewanti-wanti para kadernya terkait krisis pangan. Ada kepala daerah yang diminta untuk menanam 10 tanaman pendamping beras. 

Para kader juga diminta untuk membentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida). Saat ini, Brida baru dibentuk di Bali dan Jawa Tengah. Oleh karena itu, Megawati, meminta kepala daerah lain untuk mengikuti langkah serupa. (CNN Indonesia)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda