Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Forkopimcam Kuta Alam Kibarkan 102 Lembar Bendera Merah Putih di Pusat Kota Banda Aceh

Forkopimcam Kuta Alam Kibarkan 102 Lembar Bendera Merah Putih di Pusat Kota Banda Aceh

Selasa, 11 Agustus 2020 23:15 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Humas Polresta Banda Aceh]

DIALEKSIS | Banda Aceh - 

Unsur Forkopimcam Kuta Alam Banda Aceh menghiasi sejumlah ruas jalan dengan memasang bendera merah putih untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Selasa (11/8/2020). Kegiatan ini juga mendukung Program Pemerintah dalam memasang bendera merah putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trhisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam AKP Miftahuda Dizha Fezuono, SIK mengatakan kegiatan Pemasangan bendera merah putih dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Kami bersama unsur Forkopimcam Kuta Alam bekerjasama dalam melakukan pemasangan bendera merah putih disejumlah ruas jalan dalam kota Banda Aceh. Kegiatan ini juga mendukung Program Pemerintah dalam anjuran untuk memasang bendera selama 31 hari dalam bulan Agustus 2020,” kata Dizha.

Pemasangan sebanyak 120 lembar bendera merah putih tersebut di jalan-jalan protokol atau persimpangan-persimpangan pusat Kota Banda Aceh di wilayah hukum Kuta Alam seperti Bundaran Simpang lima sejumlah 50 Bendera, Simpang Jambo Tape sejumlah 20 Bendera, Simpang PKA sejumlah 20 Bendera dan Simpang MAN Model sejumlah 12 Bendera, sambungnya.

“Kami juga akan melakukan patroli setiap saat guna menjaga bendera yang dipasangkan tersebut tetap berkibar dan tidak hilang dijarah oleh oknum tertentu,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S. STP, Kapolsek Kuta Alam AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, Danramil 13 Kuta Alam Mayor Inf. Mutrisno, Wakapolsek Kuta Alam Ipda Supriadi, Staff Kecamatan Kuta Alam, personil TNI Polri.

Selain di Kecamatan Kuta Alam, sejumlah kecamatan lainnya dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh juga melakukan pemasangan bendera Merah Putih di sejumlah ruas jalan protokol, baik dalam Kota Banda Aceh maupun Kabupaten Aceh Besar [H/Polresta bna].

Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda