Beranda / Berita / Aceh / Dukung Lahirnya Qanun P4GN, Kepala BNN Banda Aceh Apresiasi Aminullah Usman

Dukung Lahirnya Qanun P4GN, Kepala BNN Banda Aceh Apresiasi Aminullah Usman

Kamis, 09 Juni 2022 23:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra. [Foto: Diskominfotik Banda Aceh]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Berbagai apresiasi terus bermunculan kepada Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Apresiasi untuk kesekian kalinya kembali datang dari Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT.

"Apresiasi dari BNN Kota Banda Aceh untuk DPRK dan Pemko Banda Aceh di bawah kepemimpinan Aminullah Usman yang telah mendukung untuk lahirnyaQanun P4GN sebagai payung hukum dalam mencegah dan memberantas narkoba," ucap Hasnanda saat membuka Rapat Koordinasi dalam Rangka Pelaksanaan Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa yang diselenggarakan di Grand Arabia Hotel, Kamis (9/6/2022).

Hasnanda menyampaikan bahwa sangat diperlukannya sinergitas dari semua stakeholder maupun masyarakat dalam upaya P4GN.

“Untuk mencegah terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sangat diperlukan komitmen dan keseriusan dari semua stakeholder maupun masyarakat guna mewujudkan Banda Aceh yang Bersinar,” ucap Hasnanda.

Ia melanjutkan, saat ini di DPRK Banda Aceh telah dibahas Raqan P4GN yang merupakan Qanun Inisiatif DPRK Banda Aceh yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRK Banda Aceh Dr. Musriadi Aswad, S.Pd, M.Pd dalam Rapat Paripurna DPRK Banda Aceh.

"Ketahanan keluarga menjadi modal utama dalam mencegah penyalahgunaan narkoba," tegas Hasnanda. [DKB]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda