Beranda / Berita / Aceh / Dr Muhammad Gaussyah Jadi Dekan Fakultas Hukum USK Periode 2021-2025

Dr Muhammad Gaussyah Jadi Dekan Fakultas Hukum USK Periode 2021-2025

Senin, 18 Januari 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Dok Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dr Muhammad Gaussyah, SH MH terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Syiah Kuala (USK) untuk periode 2021-2025.

Pemilihan Dekan FH USK tersebut dihadiri langsung oleh Rektor USK Prof Samsul Rizal M. Eng dan ikut memberikan suara dalam pemilihan Dekan FH USK periode mendatang.

Gaussyah terpilih untuk menggantikan Dekan FH sebelumnya yaitu Prof. Dr. Ilyas Ismail SH M.Hum, M.Si. Ia berhasil mendapatkan suara terbanyak dalam pemungutan suara pemilihan Dekan FH, Senin (18/01/21) di Aula Fakultas Hukum USK.

Dalam pemungutan suara tersebut Dr Muhammad Gaussyah SH MH berhasil mendapatkan 19 suara dan Dr Azhari MCL MA mendapatkan 15 suara. Sidang Pemilihan Dekan FH USK dipimpin oleh Prof Husni Jalil SH M.Hum dan dengan berjalan tertib.

Diketahui saat ini, Muhammad Gaussyah menjabat sebagai Wakil Dekan III FH USK.

Dalam sambutannya, Dr Muhammad Gaussyah mengucapkan terima kasih kepada Rektor USK, Senat, Dosen dan Tenaga Pendidikan dalam lingkungan FH USK atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Alhamdulillah, terima kasih Kami ucapkan kepada Bapak Rektor USK, Senat, Dosen dan Tenaga Pendidikan dalam lingkungan FH USK atas perhatian dan kepeduliannya yang sudah mensukseskan rangkaian dan tahapan pemilihan Dekan FH USK," kata Dr Muhammad Gaussyah.

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda