Beranda / Berita / Aceh / DPC Demokrat Banda Aceh Gelar Maulid Nabi

DPC Demokrat Banda Aceh Gelar Maulid Nabi

Kamis, 16 Desember 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DPC Demokrat Banda Aceh Gelar Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadullah mengajak kader utama agar menjalankan cara-cara yang dijalankan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita sudah dicontohkan cara hidup yang benar dan sehat oleh Rasulullah, maka cara-cara itu harus dijalankan,” kata Arif Fadillah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPC Demokrat Banda Aceh di Kantor DPC Jambo Tape, Banda Aceh, Rabu (15/12/2021).

Kata Arif“Rasul telah mengajarkan ummatnya pola hidup dari ujung kaki hingga ke ujung rambut, sehingga kita sebagai ummatnya sepatutnya menjalankan cara-cara pola hidup yang diberikan.

“Kita harus serius dalam menjalankan agama, jangan sampai kita hanya mengaku diri sebagai ummat Rasulullah tapi tidak menjalankan keteladanannya. Rasul telah membawa perubahan sifat manusia dari alam jahiliyah ke alam yang islamiyah,” ujar Arif Fadillah.

Tampil memberi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW Ustadz Zoel Arafah yang menyampaikan perihat aqidah dan sifat-sifat dasar hidup bermasyarakat yang diridhoi Allah.

Hadir Anggota DPRK Banda Aceh Isnaini, Arifin, dan Aiyub Bukhari. Bendahara DPC Banda Aceh Siti Hawa IBR Panghab, dan sejumlah pengurus DPD Demokrat Aceh.

Pada acara itu sekaligus dilakukan pemberian santunan untuk Anak Yatim. [Nukilan/js]

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda