arc
Beranda / Berita / Aceh / DLHK3 Banda Aceh: Selama Idul Adha, Semua Sampah Terkendali

DLHK3 Banda Aceh: Selama Idul Adha, Semua Sampah Terkendali

Rabu, 21 Juli 2021 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Hamdani, SH. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Selama Libur Eid Adha penumpukan sampah tentu pasti terjadi. Terkhusus kota Banda Aceh, DLHK3 Kota Banda Aceh tetap sigap melaksanakan tugas kebersihan seperti biasa demi membuat Kota Banda Aceh tetap bersih.

Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Hamdani, SH kepada Dialeksis.com, Rabu (21/07/2021).

“Kita tetap standby seperti biasanya, dan dimalam Idul Adha sudah melaksanakan tugas seperti biasa, sebanyak 150 personil tetap standby dalam melaksanakan tugas, dan hari ini tetap tidak libur dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, untuk saat ini kawasan rumah tangga itu belum masuk, namun untuk kawasan jalan protokol sudah terlaksana semua.

“Tadi pagi saya langsung monitor sendiri untuk pelaksanaan tugas seperti biasanya dan tidak ada kendala sama sekali. Namun, di hari meugang sempat ada kendala sedikit karena tulang-tulang hewan saat meugang, bersama dengan tim langsung kami selesaikan dengan cepat,” tukasnya.

Lanjutnya, “Mohon kerjasamanya kepada seluruh masyarakat, agar membuang sampah di TPS yang semestinya, jangan membuang dan membuat TPS baru, karena itu bisa menjadi kendala untuk anggota dilapangan,” tutupnya kepada Dialeksis.com. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda