arc
Beranda / Berita / Aceh / Ditlantas Polda Aceh Bagi Daging Qurban Untuk Abang Beca dan Penjual Sirih di Masjid Baiturahman

Ditlantas Polda Aceh Bagi Daging Qurban Untuk Abang Beca dan Penjual Sirih di Masjid Baiturahman

Rabu, 21 Juli 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Banda Aceh “ Para abang penarik beca di seputaran Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh mendapatkan daging qurban yang disalurkan pihak Diltantas Polda Aceh.

Bukan hanya para abang beca yang mangkal di seputaran masjid, nyak-nyak pedagang sirih juga mendapatkan bingkisan rasa kebersamaan itu disaat menyambut idul Adha 1442 H.

“Kami bisa merasakan bagaimana keadaan ekonomi masyarakat saat negeri ini dilanda Covid-19. Harus kita akui semuanya serba sulit, namun alhamdulilah kami masih bisa berbagi,” sebut Kombes Pol. Dicky Sondani, Dirlantas Polda Aceh, kepada Dialeksis.com, Rabu (21/7/2021).


Ada 100 paket daging qurban yang disalurkan pihak Dirlantas Polda Aceh. Mereka yang menerimanya bukan hanya para abang beca, namun kaum ibu penjual sirih di seputaran masjid ini juga mendapatkan bingkisan.

“Hanya ini yang dapat kami berikan saat takbir menggema memuji kebesaran Tuhan. Ini wujud rasa kebersamaan kami, maaf tidak semuanya abang beca di seputaran Banda Aceh dapat kami berikan daging qurban,” sebut Dicky.


Keyword:


Editor :
Redaksi

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda