demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / di Aceh Besar, Muslim Minta DPC Demokrat Mulai Siapkan Saksi dari Kader Sendiri

di Aceh Besar, Muslim Minta DPC Demokrat Mulai Siapkan Saksi dari Kader Sendiri

Minggu, 14 Agustus 2022 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Aceh, Muslim SHi MM meminta kepada seluruh pengurus DPC agar mulai mempersiapkan saksi sejak sekarang untuk menghadapi Pemilu 2024. [Dok: Partai Demokrat Aceh for Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Aceh, Muslim SHi MM meminta kepada seluruh pengurus DPC agar mulai mempersiapkan saksi sejak sekarang untuk menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Muslim, mempersiapkan saksi-saksi sangat penting, mengingat pengalaman pemilu lalu banyak yang kalah dalam pemilihan gara-gara kurang saksi dan saksi yang kurang berkompeten.

"Saksi itu harus dipersiapkan dari sekarang, agar kedepan lebih mudah," kata Muslim pada acara Konsolidasi dan Silaturrahmi DPC Partai Demokrat Aceh Besar di Hotel Madinatul Zahra, Jalan Batoh, Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu (14/8/2024).

Anggota DPR RI asal Aceh itu juga meminta seluruh pengurus agar mempersiapkan saksi dari kalangan sendiri, karena lebih bertanggungjawab dan lebih militan.

"Kita berdayakan kader sendiri untuk saksi pada pemilu 2024 nanti, karena kader sendiri lebih militan dan bertanggungjawab," ujarnya.

Untuk itu, katanya, yang harus dijaga adalah soliditas dan kekompakan dalam menjalankan kerja-kerja politik, dan jangan berdiam tapi harus terus menyapa rakyat sesuai dengan slogan "Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat".

"Sapa rakyat, terus berdampingan dengan rakyat untuk memenangkan harapan rakyat, bantu rakyat bila ada masalah, sowan ulama untuk minta petunjuk, jangan berdiam diri, teruslah bekerja ketika orang lain tidak melakukan apa-apa," ujar Muslim.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Aceh Besar Zarwatun Niam dalam sambutannya menyampaikan, pengurus Demokrat Aceh Besar siap untuk menenangkan AHY sebagai presiden dan memperjuangkan peraihan kursi untuk DPRK, DPRA, dan DPR RI.

"Aceh Besar sudah bertekad akan memenangkan Demokrat dari pemenangan AHY sebagai Presiden dan peraihan kursi di Parlemen," kata Zarwatun Niam.

Dijelaskan, saat ini seluruh kader dan pengurus DPC PD Aceh Besar sudah bertekat untuk menambah kursi DPRK dari saat ini sebayak 3 kursi, pada pemilu 2024 menjadi 7 kursi.

"Kami optimis untuk peraihan 7 kursi pada pemilu mendatang," demikian Zarwatun Niam.

Kehadiran Muslim dan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh di Aceh Besar adalah rangkaian kunjungan konsolidasi dan Silaturahmi dengan DPC 5 Kabupaten Kota di Aceh. Sebelumnya Muslim hadir di Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, Kota Sabang, dan Aceh Besar

Turut Hadir pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Kota Sabang Sekretaris DPD PD Arif Fadillah, Bendahara Nurdiansyah Alasta, Wakil Ketua I HT. Ibrahim, Wakil Ketua Iqbal Farabi, Pengurus DPP yang menjadi Korwil Aceh Rian Syaf, Kepala Bakomstra Firdaus Noezula, Kepala Balitbang Iswadi, pengurus dan kader DPC Aceh Besar serta pengurus DPD PD Aceh lainnya.[]

Keyword:


Editor :
Akhyar

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda