Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
KHALID AMPI
Beranda / Berita / Aceh / Danrem Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto Ingatkan jajarannya jauhi Narkoba

Danrem Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto Ingatkan jajarannya jauhi Narkoba

Rabu, 09 Mei 2018 12:59 WIB


Danrem 011/Lw, Kolonel Inf Purmanto

DIALEKSIS.COM, Lhokseumawe – Kolonel Inf Purmanto mengawali tugasnya sebagai Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, mengingatkan prajurit jajaran Korem agar menghindari narkoba dan menunjukkan disiplin dan sikap profesonal sebagai prajurit.

Pada pertemuan perdana yang dihadiri para diharidiri para Dandim , Komandan/Kelapa Satuan Dinas Jawatan, Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Danramil dan perwira satuan kodim, bintara, tantama dan pegawai negeris sipil jajaran Korem 011/LW itu, Danrem Purmanto memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) menekankan pentingnya melaksanakan tugas serta tanggungjawab selaku abdi negara.

“Prajurit agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah dan, serta wujudkan prajurit profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakat,” paparnya.

Dalam pertemuan di aula Ahmad Yani Makorem setempat, Senin (7/5/2018), Kolonel Purmanto didampingi Kasrem Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin, mengingatkan agar prajurit menghindari tindakan yang melanggar hukum dan disiplin selaku prajurit.

“Khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya dapat menjerumuskan kita kedalam golongan orang-orang yang sesat selama kehidupan di dunia. Ini harus disampaikan melalui jalur garis Komando,” pungkasnya.

Danren mewanti-wanti agar memberi pemahaman kepada anak-anak, dan berikan pendidikan untuk pembekalan mereka dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia. "Tntun mereka dan ajarkan kepada putra-putri kita agar memiliki rasa semangat untuk terus maju”, himbau Danrem.

Diakhir pengarahan, Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 011/Lilawangsa untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Begitu juga harus peduli akan kebersihan lingkungan sekitar di tempat tinggal. Ajak masyarakat serta seluruh Intansi lainnya tingkatkan gotong-toyong bersama demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Wilayah Kota Lhokseumawe, dan di daerah tugas masing-masing umumnya, harap Danrem Purmanto.(*)

Editor :
Ampuh Devayan

IKLAN AZHAR ABDURAHMAN BUPATI ACEH JAYA RAMADHAN
Komentar Anda