Beranda / Berita / Aceh / Dalam Rangka Kunker, Kakantah Aceh Singkil dan Jakarta Timur Saling Berbagi Pengalaman

Dalam Rangka Kunker, Kakantah Aceh Singkil dan Jakarta Timur Saling Berbagi Pengalaman

Jum`at, 09 September 2022 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Kamis (08/09/2022), Kunjungan Kerja Kepala Kantor Pertanahan Aceh Singkil, Muhammad Reza, ST, M.Si ke Kantor Pertanahan (Kantah) Jakarta Timur disambut hangat oleh Kakantah Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra, ST, M.Si. beserta jajarannya.

Dalam rilisnya yang diterima Dialeksis.com, Jumat (9/9/2022), Dikesempatan tersebut, Muhammad Reza terlihat berdiskusi secara santai dengan Sudarman Harjasaputra di ruang kerjanya sekaligus berkesempatan untuk melihat langsung sarana dan prasarana pendukung yang terdapat pada Kantah Jakarta Timur. 

Problematika yang terjadi pada kedua Kantah ini tentunya berbeda satu sama lainnya, oleh sebab itu solusi dan penanganan dalam penyelesaiannya akan berbeda pula, termasuk kompleksitas Pelayanan Pertanahan di Jakarta Timur dengan Aceh Singkil.

Kedua Kakantah ini juga membahas tentang mafia tanah yang bisa terjadi di mana saja dan tidak menutup kemungkinan terjadi pula di Jakarta Timur atau Aceh Singkil. Diskusi terus berlanjut menyangkut Pembahasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan secara internal maupun eksternal oleh Kedua Kakantah muda nan enerjik ini.

Selanjutnya »     Kedua Kakantah berkomitmen untuk menyuks...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda