dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Wujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan Warga, Pemkab Aceh Besar Siap Bersinergi dengan Parpol

Wujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan Warga, Pemkab Aceh Besar Siap Bersinergi dengan Parpol

Kamis, 08 September 2022 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto menerima audiensi pengurus Parpol PDI-P Aceh Besar di Gedung Dekranasda, Kamis (8/9/2022). [Foto: Media Center Aceh Besar]


DIALEKSIS.COM | Aceh -Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan Pemkab siap membangun sinergi dan komunikasi dengan jajaran partai politik (Parpol) yang ada di Aceh Besar, demi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan mensejahterakan warga Aceh Besar, Kamis (8/9/2022) siang, saat menerima kunjungan silaturrahmi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Aceh Besar.

Iswanto menyambut baik kedatangan pengurus parpol tersebut. Baginya, dukungan partai politik sangat dibutuhkan untuk membangun daerah, terutama Aceh Besar. 

"Sebagai penjabat bupati, tentu status saya sebagai pembina bagi semua partai politik di Aceh Besar. Pastinya dukungan partai politik termasuk PDI-P sangat dibutuhkan untuk pembangunan Aceh Besar," katanya.

Ia mengajak serta pelaku perpolitikan di Aceh Besar untuk mengintensifkan diskusi dan komunikasi agar pembangunan Aceh Besar benar-benar menyahuti kebutuhan riil rakyatnya secara merata. Apalagi, kehadiran partai politik yang punya jaringan luas hingga ke tingkat pusat, sangatlah berguna untuk pembangunan daerah. 

"Apalagi PDI-P, harus diakui punya link sangat luas di sana (pusat). Saya siap bekerjasama melakukan yang terbaik untuk Aceh Besar," kata Iswanto.

Ia juga mengundang pengurus PDI-P untuk berkolaborasi bersama Pemkab Aceh Besar untuk secara bersama-sama melakukan penguatan pada sektor peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan kerja bersama, Iswanto yakin Aceh Besar akan semakin baik.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Aceh Besar, Mahirul Athar, mengatakan, pihaknya siap membantu pemerintah untuk pengembangan Aceh Besar. 

"Tolong libatkan kami dalam kegiatan pembangunan di Aceh Besar. Tentu apa yang bisa kami kerjakan, adalah untuk pembangunan wilayah kita Aceh Besar," kata dia. [MCAB]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda