Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Cek Mad: Kebutuhan APD Aceh Utara Sudah Aman, Terima Kasih Tim Medis

Cek Mad: Kebutuhan APD Aceh Utara Sudah Aman, Terima Kasih Tim Medis

Selasa, 07 April 2020 21:39 WIB

Font: Ukuran: - +

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau yang dikenal Cek Mad


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kebutuhan alat pelindung diri (APD) untuk Kabupaten Aceh Utara telah tersedia, terutama untuk Rumah Sakit Umum Daerah Cut Mutia.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad saat dihubungi Dialeksis.com, Selasa (7/4/2020).

“APD untuk rumah sakit sudah aman saat ini, sementara untuk kebutuhan di pukesmas belum maksimal, tapi bekerja keras dan berusaha untuk setiap Pukesmas di Aceh Utara tersedia APD ini kebutuhan sangat penting untuk tim medis,” kata Cek Mad.

Cek Mad mengatakan, APD untuk tim medis sangat diutamakan terutama untuk para tim medis yang selama ini menjadi garda terdepan penanganan virus corona.

“Kita akui tim medis sudah bekerja keras patut kita apresiasi, tentu kami mengutakan keselamatan para tim medis ini,” ujar Cek Mad.

Tak lupa Cek Mad mengucapkan terima kasih kepada para tim medis dan para pihak telah memberika bantuan berupa APD dan bentuk lain untuk penanganan Covid-19 di Aceh Utara. Sementara bantuan APD itu nantinya akan diserahkan ke tenaga medis.

Cek Mad tetap mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak dan kebersihan, patuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan agar tidak mudah tertular virus yang mematikan itu.(ZU)

Editor :
Zulkarnaini

dalimi
utu lebaran
Komentar Anda
hendri budian