dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Capaian Vaksinasi Siswa di Aceh Terus Meningkat

Capaian Vaksinasi Siswa di Aceh Terus Meningkat

Jum`at, 01 Oktober 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi, Kadis Pendidikan Aceh, Drs.Alhudri, MM., berfoto bersama saat meninjau pelaksanaan vaksinasi usia sekolah di SMP Negeri 2 Banda Aceh, Rabu, (29/9/2021). [Foto: IST]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sampai saat ini proses percepatan vaksinasi pada warga sekolah terus digencarkan oleh pemerintah Aceh dalam hal ini Dinas Pendidikan. Sekolah-sekolah di Aceh juga ikut berperan aktif dalam mengenjot angka vaksinasi di sekolah.

Salah satunya, Kepala Sekolah SMAN 5 Takengon, Sugiono menyampaikan jumlah warga sekolah yang telah menerima vaksin, dari jumlah guru dan tenaga pendidik 32 orang, yang belum divaksin 1 orang. Jumlah siswa 290 orang, yang belum divaksin 10 orang. Sedangkan sisa belum vaksin akan selesai pada tanggal 30 September 2021.

"Untuk mencapai targetnya, pihak sekolah ikut bekerjasama dengan tokoh utama wali kelas dan seluruh Dewan Guru kerjasama dengan seluruh Puskesmas Kecamatan Jagong," ujarnya dalam video .

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN Modal Bangsa Arun Lhokseumawe Drs. Muhammad melaporkan hasil vaksinasi, dari jumlah warga sekolah 550 orang yang sudah vaksin 450 orang. Jumlah guru dan tenaga pendidik 60 orang yang belum vaksin 4 orang, siswa yang sudah vaksin 390 orang, yang belum vaksin 100 orang.

Sedangkan sisa belum vaksin 104 orang dan akan diselesaikan sampai 30 September 2021.

"Kami juga ikut kerja sama dengan Puskesmas Muara Satu, Polsek Muara Satu dan Polres Lhokseumawe," sebutnya.


Keyword:


Editor :
Alfi Nora

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda