distanbun 10
Beranda / Berita / Aceh / Calon Ketua Kadin Rizky Syahputra Bertekad Bawa Investasi ke Aceh

Calon Ketua Kadin Rizky Syahputra Bertekad Bawa Investasi ke Aceh

Minggu, 19 Juni 2022 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Foto: doc  Rizky Syahputra/Dialeksis


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VIl Kadin Aceh  tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 27 Juni 2022 jika tak ada perubahan lagi. 

Salah satu bakal calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, Rizky Syahputra telah menyiapkan ide gagasan besar untuk menahkodai Kadin Aceh kedepan jika terpilih, antara lain:

Pertama, ia akan merangkul seluruh pengusaha di Aceh, serta merangkul senior-senior supaya dapat bergabung kembali untuk menjalankan lembaga Kadin Aceh. 

Sebagai Pengusaha Muda Aceh, Rizky bertekad ingin membawa investasi ke Aceh karena hari ini investasi di Aceh masih minim. 

“Dulu ketika jadi Ketua HIPMI Aceh sudah ada investasi yang turun ke Aceh dan sudah jalan,” ucapnya kepada Dialeksis.com, Minggu (19/6/2022). 

Untuk itu, Rizky berharap bisa membawa lagi investasi ke Aceh, apalagi APBA sudah mulai sedikit. Menurutnya, solusi terbaik untuk Aceh adalah investasi sebagai pertumbuhan ekonomi masyarakat.  

Rizky mengatakan, Kadin kedepan perlu bersinergi dengan pemerintah. 

Diketahui, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia telah banyak membawa investor ke bagian timur Indonesia. Untuk itu, ia harap Menteri Bahlil juga bisa melakukan hal yang sama untuk Aceh. 

“Ini momentum yang baik, jika hubungan kita dengan pusat sudah bagus, tinggal kita dari Pemerintah dan Kadin Aceh sama-sama berkoordinasi untuk meyakinkan pusat supaya investasi masuk ke Aceh,” terangnya. 

Terakhir, ia meminta Kadin kabupaten kota untuk bersama-sama berjuang mencapai kemenangan, agar dirinya terpilih membimbing Kadin Aceh kedepan. (Nor)

Keyword:


Editor :
Redaksi

distanbun 11
riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda