Beranda / Berita / Aceh / Bupati Solok Mengamuk di Puskesmas Tanjung Bingkuang

Bupati Solok Mengamuk di Puskesmas Tanjung Bingkuang

Selasa, 15 Juni 2021 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Bupati Solok, Sumatera Barat, Epyardi Asda[Dok. Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Solok - Puskesmas adalah tempat layanan kesehatan yang dimana melayani masyarakat untuk mendapat pelayanan kesehatan.

Puskemas Tanjung Bingkuang mendapat teguran keras dari Bupati Solok, Sumatera Barat, Epyardi Asda lantaran menolak pasien korban kecelakaan diatas pukul 17.00 WIB.

Sebuah video yang beredar cepat di media sosial dan whatsapp Dialeksis.com(15/06/2021) menjelaskan, bahwasannya Bupati Solok langsung mendatangi puskesmas dan menanyakan perihal tersebut kepada pegawai puskemas.

“IGD buka sampai jam 5, kalau ada masyarakat kesini jam 6 sore, sudah sekarat mau mati, mati saja begitu, “ bentak Epyardi kepada pegawai puskesmas.

Menurut informasi yang beredar, dijelaskan bahwa masyarakat yang datang ke sana, puskesmas mendapat penolakan pelayanan karena sudah lewat jam kerja.

Mendapati hal tersebut, Epyardi langsung pitam dan menyindir sekaligus memarahi petugas Puskesmas Tanjung Bingkuang.

“Kalian tidak punya rasa pengabdian negara, kalian itu abdi negara kalau tidak dibayar nggak kerja, uang, uang, uang saja di otak kalian, “ katanya.

Bahkan pegawai Puskesmas Tanjung Bingkuang juga membuat surat penolakan kerja dengan materai yang akhirnya disobek oleh bupati solok Epyardi Asda.[Ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda