Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Pidie Jaya Buka TMMD ke 103 di Desa Kumba

Bupati Pidie Jaya Buka TMMD ke 103 di Desa Kumba

Senin, 15 Oktober 2018 20:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Pidie Jaya - Bertempat dilapangan desa Kumba Kecamatan Bandar Dua, Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas menjadi Inspektur Upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0102/Pidie di Wilayah Kabupaten Pidie Jaya. Senin, (15/10/2018)

Dengan mengangkat tema "TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis", TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie tahun ini rencananya akan berlangsung mulai 15 Oktober sampai dengan 13 November 2018.

Dalam sambutan Bupati Pidie Jaya, mengatakan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada TNI dalam hal ini Kodim 0102/Pidie atas dukungannya dalam membantu pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa.

Harapan Bupati dengan adanya pembangunan sarana fisik pembuatan jalan pertanian dapat membantu dan mendorong pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, selain itu dengan adanya penyuluhan - penyuluhan yang akan dilaksanakan nantinya dapat mengedukasi masyarakat, serta dapat membangun semangat dan percaya diri masyarakat untuk mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

Kita ingin rakyat itu makin sejahtera dan mandiri, kita juga ingin rakyat punya daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa, begitupun kalau rakyat ditanya tentu mereka juga menginginkan kehidupan yang sejahtera,  saya pun yakin pada dasarnya masyarakat juga ingin memberi banyak kontribusi bagi negeri.

Turut Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke 103 Kodim 0102/ Pidie tersebut Kasrem 011/LW, Letkol Inf Sunardi Istanto, Dandim 0111/Bireun, Letkol Inf Amrullah Huda, Danyonarmed 17/Komposit, Letkol Arm Sugiharto, Dandokdik Latpur Rindam IM,  Letkol Inf Isman, Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar, Ulama Karismatik Aceh, Abu Kuta Krueng, Sekda Pidie Jaya, Drs. Abdurhman Puteh, Dansubpom Sigli,Lettu Cpm Ahmadi, Para SKPK Pidie Jaya,  Para Danramil dan Pasi Kodim 0102/Pidie, Para kapolsek wilayah Pidie Jaya, Ibu- ibu persit Pengurus Cabang XIX Dim Pidie dan ibu bayangkari, serta Toga, Toda, Tomas Pidie Jaya. (KODAM IM)
Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda