Beranda / Berita / Aceh / Bupati Bireuen Serahkan Rumah Bantuan CSR Bank Aceh Syariah

Bupati Bireuen Serahkan Rumah Bantuan CSR Bank Aceh Syariah

Selasa, 01 Desember 2020 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Ist

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani SH., M.Si menyerahkan satu unit rumah sehat sederhana bantuan CSR PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen untuk warga Gampong Tingkeum Manyang, Kecamatan Kutablang, Jumat (27/11/2020).

Penyerahan Rumah sehat sederhana tersebut didampingi Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Hendra Supardi kepala SKPK dan Camat Kutablang Muksen Dancin.

Kepala PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M. Hendra Supardi mengatakan bahwa bantuan rumah yang dibangun ini merupakan Dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan sinergisitas dengan Pemerintah kabupaten Bireuen untuk mendukung program pemda dalam pengentasan kemiskinan bagi masyarakat yang kriteria kurang mampu, indikatornya yaitu dengan menyediakan tempat tinggal yang layak huni.

Selain itu, sebut Hendra, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi ataupun mendorong taraf kehidupan di tengah masyarakat Bireuen agar bisa lebih baik.

Sementara itu Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani SH., M.Si, turut mengapresiasi atas program PT Bank Aceh Syariah yang begitu peka dan peduli yang selama ini terus dicetuskan oleh PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

“Apalagi saat ini pemerintah juga terus berupaya mendorong dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Melalui program PT Bank Aceh Syariah Peduli tentu sangat membantu meringankan beban pemerintah dalam menekan persoalan kemiskinan secara khusus di Kabupaten Bireuen,” pungkas Bupati Bireuen.(*)

Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda