Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Aceh Tamiang Kembali Rombak Kabinet

Bupati Aceh Tamiang Kembali Rombak Kabinet

Senin, 15 April 2019 19:30 WIB

Sekda Aceh Tamiang melantik 119 orang pejabat di ruang lingkup Pemkab Aceh Tamiang. (Foto : M. Hendra Vramenia)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn kembali merombak kabinet dengan mengganti pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Senin (15/4/2019).

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang Basyaruddin, SH, para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, sejumlah kepala dinas dan staf di lingkup pemerintah tersebut. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan lancar di aula Setdakab Aceh Tamiang. 

Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 119 orang dengan rincian, yakni pejabat Pengawas sebanyak 90 orang, pejabat Administrator sebanyak 26 orang dan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang. 

Untuk pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dilantik yakni Ir. Muhammad Zein sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Aceh Tamiang. Safwan, SP sebagai Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Aceh Tamiang.

Drs.Rudiyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Selanjutnya Drs. Abdullah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BPKD Aceh Tamiang.

Ada tiga orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di non jobkan yakni M. Nur Fajri, M.Kes, Drh. Yusbar dan Oki Kurnia, S.TP serta dua orang lainnya yang memasuki masa pensiun yakni Ir. Junaidi dan Ir. Fadli. (MHV)


Reporter :
Hendra
Editor :
Indri

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda