Beranda / Berita / Aceh / Belajar Pemilu, Puluhan Siswa SMK Farmasi Cut Mutia Kunjungi Kota Banda Aceh

Belajar Pemilu, Puluhan Siswa SMK Farmasi Cut Mutia Kunjungi Kota Banda Aceh

Selasa, 31 Oktober 2023 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Puluhan Siswa/i SMK Farmasi Cut Mutia melakukan kunjungan belajar dan diskusi Pemilu 2024 di Kantor KIP Kota Banda Aceh, Senin (30/10/2023).

Kedatangan siswa/i beserta Guru SMK Farmasi Cut Mutia tersebut, secara langsung disambut oleh Plh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Hasbullah dan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas KIP Kota Banda Aceh, Muhammad Zar didampingi Kasubbag dan sejumlah Staf.

Plh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Hasbullah menyampaikan apresiasi atas kunjungan kunjungan siswa/i dan Guru dari SMK Farmasi Banda Aceh untuk belajar dan diskusi tentang Pemilu 2024.

"Kami mengajak adik-adik siswa/i cerdas menerima infomasi-informasi Pemilu yang baik dan benar" lanjut Hasbullah

Sementara itu, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas KIP Kota Banda Aceh, Muhammad Zar menambahkan kegiatan kunjungan ini dengan mempelajari sejumlah Informasi Pemilu pada Rumah Pintar Pemilu (RPP) KIP Banda Aceh seperti Denah TPS, Sejarah Pemilu, Diskusi Pemilu 2024 dan lainnya.

"KIP Banda Aceh sangat terbuka memberikan Informasi dan Pendidikan Pemilih kepada Masyarakat, Komunitas, Lembaga, Perguruan Tinggi, Sekolah dan lainnya yang berkunjung ke KIP Kota Banda Aceh," lanjut Muhammad Zar.

"Hal ini dilakukan agar mencegah misinformasi dan miskomunikasi tentang Pemilu 2024 yang tahapannya sedang berlangsung," ujar Muhammad Zar.

Turut hadir saat kegiatan, Plh. Ketua KIP Banda Aceh, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendiklih, SDM dan Parmas KIP Kota Banda Aceh, Kasubbag, Staf, Guru dan Siswa/i SMK Farmasi Banda Aceh.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda