Beranda / Berita / Aceh / Akibat Sopir Mengantuk, Bus Putra Pelangi Alami Kecelakaan di Bener Meriah

Akibat Sopir Mengantuk, Bus Putra Pelangi Alami Kecelakaan di Bener Meriah

Minggu, 02 Mei 2021 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K



DIALEKSIS.COM | Bener Meriah - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah bus penumpang, Putra Pelangi mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bireuen “ Takengon, di Desa Relung Gunung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub mengatakan, bus dengan nomor polisi BL 7916 AA itu, mengalami kecelakaan pada pukul 06.00 WIB.

“Bus tersebut melaku dari arah Bireuen menuju ke Takengon, kecelakan itu terjadi pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Dengan muatan 12 orang penumpang,” ujar Aiyub melalui keterangan tertulis, Minggu (2/5/2021).

Aiyub menambahkan, ketika tiba di Desa Relung Gunung Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, sopir bus mulai mengantuk dan kondisi bus mengarah ke sisi kiri jalan, sehingga terperosok ke parit yang berada di sisi kiri jalan.

Sopir bus tersebut bernama Mulyadi SA (38), warga Kabupaten Bireun. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, seluruh penumpang juga dinyatakan selamat.

“Saat ini Kecelakan lalulintas tunggal yang di alami bus putra pelangi tersebut, sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah” tutur Aiyub.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda