Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Berita / Aceh / AHY: Aceh Daerah Potensial dan Penting Untuk Diperjuangkan

AHY: Aceh Daerah Potensial dan Penting Untuk Diperjuangkan

Selasa, 05 Maret 2019 09:40 WIB

Font: Ukuran: - +
AHY disambut pengurus Partai Demokrat Aceh. (Foto: Fuadi/waspadaaceh.com)

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Pasca menyampaikan pidato politiknya Jumat (1/3) malam lalu, Aceh merupakan provinsi pertama yang dikunjungi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Agus, Aceh merupakan daerah potensial dan penting untuk diperjuangkan. 

"Selaku Komandan Kogasma yang bertanggung jawab penuh untuk pemenangan pemilu Partai Demokrat, tentu saya akan terus melakukan konsolidasi-konsolidasi di daerah. Mengapa saya memilih Aceh sebagai daerah yang pertama sekali saya kunjungi?Karena Aceh sangat potensial, Aceh merupakan provinsi yang harus kita perjuangkan, terutama untuk kesejahteraan masyarakatnya"ungkap AHY dikantor DPC Partai Demokrat, Aceh Besar, Senin (4/3/2019).

AHY merasa terharu dan senang dengan penyambutan yang sangat meriah.

"Saya sangat senang, terharu dan bangga.Mudah-mudahan semangat ini juga bisa pertahankan dan terus kita tingkatkan untuk kesuksesan dan kemenangan Partai Demokrat tanggal 17 April nanti," tutur AHY yang disambut teriakan "siaapp!!" oleh ratusan kader partai di bawah terik yang cukup menyengat.

AHY tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Senin (4/3/2019) pukul 14.50 WIB. Kedatangan AHY disambut anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, istri Plt. Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati, serta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Aceh.

Dalam kunjungan yang dibalut dengan tema #AHYsaweuAceh2019 itu, AHY akan mengunjungi sejumlah daerah di pantai barat selatan Aceh. (*)


Editor :
Im Dalisah

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda