Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Agam Inong Bireuen Butuh Love Anda untuk Memenangkan Putra Putri Pariwisata Nusantara

Agam Inong Bireuen Butuh Love Anda untuk Memenangkan Putra Putri Pariwisata Nusantara

Rabu, 11 September 2019 16:05 WIB

Font: Ukuran: - +
Inong Cut Rizka Karmila dan Agam Anwar Mizan dari Kabupaten Bireuen. [Foto: Akun Instagram @acehagaminong]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Pasangan Duta Wisata Bireuen 2019 Agam Anwar Mizan dan Inong Cut Rizka Karmila saat ini sedang berjuang di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata 2019 tingkat Provinsi Aceh di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, yang berlangsung pada 8 - 12 September 2019. 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bireuen melalui Kasi Pariwisata Nova Radhi kepada Dialeksis.com mengatakan, perwakilan Duta Wisata Bireuen itu mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh secara umum serta dukungan secara khusus dari masyarakat Bireuen.

"Dukungan untuk Anwar Mizan dan Cut Rizka Karmila bisa diberikan dengan cara mengikuti (follow) akun Instagram @acehagaminong dan memberikan tanda hati (Love) sebanyak-banyaknya kepada mereka," sebut pria akrab dipanggil Nova Lhok Awe.

Dia menjelaskan, masyarakat setelah membuka akun resmi Agam Inong Aceh itu (@acehagaminong), dapat mencari postingan dengan foto Anwar Mizan dan postingan dengan foto Cut Rizka Karmila, lalu vote dengan memberikan tanda 'Love'.

"Malam penobatan akan dilangsungkan Kamis (12/9/2019) malam di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, mohon berikan Love sebanyak-banyaknya," kata Nova, Selasa (10/9/2019).

Saat ini Agam Anwar Mizan dan Inong Cut Rizka Karmila sudah mengikuti dua sesi penilaian yaitu Carnival Costum Kabupaten Bireuen dan sesi Deep Interview.(faj)

Editor :
Makmur Emnur

Komentar Anda