demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / 8 Ketua PKK Gampong se-Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Dilantik

8 Ketua PKK Gampong se-Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Dilantik

Rabu, 07 Desember 2022 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Foto bersama usai pelantikan TP PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Gampong Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (7/12/2022). [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati mengucapkan selamat kepada delapan Ketua PKK Gampong se-Kecamatan Kuta Alam yang baru dilantik. 

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua PKK Kecamatan Kuta Alam di aula kantor camat setempat, Rabu (7/12/ 2022). Dalam pelantikan tersebut, sekaligus dilakukan pengukuhan sebelas Bunda PAUD Gampong se-Kuta Alam.

Turut hadir saat pelantikan Camat Kuta Alam Ari Januar, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Kuta Alam, dan unsur muspika dan perangkat gampong se-Kuta Alam.

“Saya atas nama Ketua PKK Kota Banda Aceh, mengucapkan Selamat kepada seluruh Ketua PKK Gampong se-Kecamatan Kuta Alam atas pengukuhannya pada hari ini,” katanya.

Sri Dewi berharap para Ketua PKK Gampong sekaligus Bunda PAUD Gampong yang baru dilantik, terus aktif serta memberikan ide-ide dalam menjalankan program yang telah direncanakan, sehingga terbentuk PKK Gampong dan PAUD yang berkualitas di seluruh gampong, khususnya di Kuta Alam ini.

“Saya sebagai Ketua PKK Kota Banda Aceh berpesan, semoga ibu-ibu sekalian benar-benar menyadari akan pentingnya peran PKK dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Adapun Ketua PKK Gampong Kecamatan Kuta Alam yang dilantik yaitu;

1. Salmiah Ketua PKK Gampong Lampulo.

2. Cici Ruliana Naeka Ketua PKK Gampong Lamdingin

3. Safaliana Ketua PKK Gampong Mulia

4. Sri Wahyuni Ketua PKK Gampong Bandar Baru

5. Wardah Ketua PKK Gampong Kuta Alam

6. Afnita Ketua PKK Gampong Keuramat

7. Fitri Nuraidayanti Ketua PKK Gampong Laksana

8. Dakwati Ketua PKK Gampong Kota Baru

Dalam acara tersebut juga diserahkan BKB KIT Stunting yang merupakan alat bantu untuk dipergunakan kader PKK untuk memberikan penyuluhan untuk mencegah dan menurunkan prevalensi stunting.[]


Keyword:


Editor :
Akhyar

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda