Beranda / Berita / Aceh / 6000 Pedagang Kecil Dapat Bantuan Uang Tunai Dari Polres Aceh Tengah

6000 Pedagang Kecil Dapat Bantuan Uang Tunai Dari Polres Aceh Tengah

Kamis, 24 Maret 2022 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Takengon- Polres Aceh Tengah akan memberikan bantuan kepada 6000 pedagang kecil untuk membantu mereka ketika negeri ini dilanda Covid-19. Untuk hari pertama penyerahan bantuan ditargetkan 1000 pedagang langsung mendapat uang tunai.

Penyerahan bantuan tunai kepada pedagang kaki lima, warung, pedagang kecil ini secara simbolis berlangsung Kamis (24/03/2022) di Gedung Pendari Takengon. Penyerahan langsung diberikan Kapolres Aceh Tengah AKBP. Nurrochman Nulhakim, S.IK , waka Polres Kompol Edwin Aldro SH, MH, dan sejumlah kepala Dinas di Lingkup Pemda Aceh Tengah.

Masing masing pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) mendapat bantuan uang tunai Rp 600.000. ditargetkan Polres Aceh Tengah akan menyalurkan bantuan untuk 6000 pedagang di negeri dingin itu.

“Alhamdulilah kita bisa membantu berbagi bersama di saat negeri ini lagi dilanda musibah. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudaraku kita, dan kita doakan wabah ini segera berahir,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Nurrochman.

Untuk tahap awal ditargetkan 1000 pedagang kaki lima dan warung akan mendapatkan bantuan kemanusian ini. Pihak Polres Aceh Tengah memasang target akan diberikan bantuan itu untuk 6000 pedagang.

Pada kesempatan yang sama disela-sela penyaluran bantuan itu, di Pendari juga dilangsungkan vaksin di gerai yang selama ini dipergunakan pihak Polres Aceh Tengah. Mereka yang divaksin usai mendapatkan imun tubuh langsung diberikan minyak goreng sunco sebagai bonus udah melaksanakan vaksin.


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda