Beranda / Berita / Aceh / 23.928 Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe Telah Divaksin

23.928 Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe Telah Divaksin

Senin, 28 Juni 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Sebanyak 23.929 masyarakat Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe telah divaksin, data vaksinasi tersebut terhitung sejak tanggal 3 hingga 26 Juni 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, melibatkan 78 petugas, yang terdiri dari TNI, Polri dan dinas kesehatan.

“Jumlah tersebut merupakan data yang diperoleh Polres Lhokseumawe di seluruh puskesmas “ puskesmas, baik di Pemerintahan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Salman, Minggu (27/6/2021).

Salman menambahkan, Polres Lhokseumawe juga menggelar Vaksinasi Drive Thru beberapa waktu lalu, vaksinasi juga dilakukan di gedung pelayanan SIM, Samsat serta di lembaga pendidikan keagamaan dengan, program Vaksinasi “Tamoeng Dayah” dan program serbuan satu juta vaksin dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

“Berdasarkan data yang kita peroleh, total keseluruhan sampai tanggal 26 Juni 2021, sebanyak 23.928 masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe berhasil divaksin,” tutur Salman.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda